Minggu, 07 Agustus 2011

Kelas XI IPA 2

Silahkan posting disini,
khusus anak XI IPA 2

11 komentar:

  1. buat yang namanya mas/kak/pak Rofiq bustoni.
    alohaa oeee.. :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Please visit : buono-aji-santoso.blogspot.com
    ditunggu sarannya....

    BalasHapus
  4. And me : saifullahahmad.blogspot.com
    ok...

    BalasHapus
  5. -,-
    saya no comment sajalah..
    silahkan kunjungi blog saya..
    phalicarition.blogspot.com

    BalasHapus
  6. annyeong haseyo :)
    silahkan silaturahmi di blog saya, tp besok kalau sudah jadi.. hehehe

    BalasHapus
  7. pak, saya udah coment ya.
    kalo mau liat blog saya boleh banget.
    nek bagus ya dipuji, nek jelek bilang aja sama saya. kamsha hamnida. gomawo shimnida (terimaksaih).

    BalasHapus
  8. Ayo IPA 2 jangan mau kalah sama kelas yang lainnya.. Semakin kita pandai ngeblog.. semakin besar pula kesempatan kita beraspirasi dlm dunia bisnis

    BalasHapus